Bojan Hodak Sebut Persib 'Apes'

Bojan Hodak Sebut Persib 'Apes' Ekspresi kecewa Beckham Putra Nugraha setelah Persib hanya bermain imbang kontra Barito Putera di laga pekan 8 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan perdananya di kandang usai ditahan imbang PS Barito Putera dalam pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga tersebut, dominasi Persib Bandung kembali tak berbuah manis meski sempat unggul satu gol melalui Levy Madinda yang kemudian dibalas oleh penyerang PS Barito Putera, Murilo Mendes di babak kedua.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan timnya kembali tak dinaungi keberuntungan pada laga kali ini. Pasalnya ada banyak peluang yang didapat Persib, namun tak mampu dikemas menjadi gol.

Baca Juga : Terungkap! Penyebab Dedi Kusnandar Tiba-tiba Ditarik Keluar di Laga Persib Kontra Barito

"Tiga laga beruntun kami bermain lebih baik, memiliki peluang lebih banyak dan dua kali (peluang) mengenai tiang gawang. Kami hanya tidak beruntung karena gagal mencetak gol," ujar pria asal Kroasia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 52 tahun tersebut, menerangkan tim PS Barito Putera tampil di bawah tekanan karena Persib selalu bermain menyerang. Bahkan PS Barito Putera hanya memiliki satu peluang di babak kedua, dan itu langsung berhasil dikemas menjadi gol.

"Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang saya rasa, satu peluang satu gol, dan menurut saya mereka beruntung. Karena percobaan pertama kami bisa memblok tendangan dan bola liar jatuh di kaki pemain Barito lalu melepaskan tendangan ke pojok atas tiang dekat," tambah Bojan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Barito dan Gagal Beranjak dari Zona Degradasi

Berkat penampilan timnya di laga tersebut, Bojan merasa timnya berhak meraih poin sempurna. Namun ia tetap menerima hasil imbang tersebut dan akan kembali membenahi timnya untuk tampil lebih baik di laga berikutnya.

"Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, tapi kami bermain imbang dan kehilangan dua poin," tutup Bojan.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024, Minggu 20 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini