Fokus Pada Permainan Barito Putera, Mike Ott Ogah Pikirkan Kendala yang Dihadapi Persib Bandung

Fokus Pada Permainan Barito Putera, Mike Ott Ogah Pikirkan Kendala yang Dihadapi Persib Bandung Meski saat ini Persib berada dalam situasi sulit, namun Mike Ott yakin PS Barito Putera akan kesulitan untuk mendapatkan poin. (Instagram @mrott5)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PS Barito Putera, Mike Ott mengakui Persib merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 musim ini.

Meski saat ini Persib berada dalam situasi sulit, namun Mike Ott yakin PS Barito Putera akan kesulitan untuk mendapatkan poin di laga tersebut.

Meski demikian, pria kelahiran Jerman itu tak ingin terlalu memikirkan tim Persib Bandung. Pasalnya tugas utamanya ialah membenehi tim PS Barito Putera untuk tampil lebih maksimal demi menduduki tempat terbaik di akhir musim nanti.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib versus PS Barito Putera


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mike Ott memahami absennya 3 pemain Persib akibat sanksi tak akan menurunkan kualitas permainannya. Apalagi ada banyak pemain berkualitas lainnya yang bisa menjadi kunci permainan tim Maung Bandung.

"Persib memiliki banyak pemain yang sangat bagus. Tapi saya pikir kami harus tetap fokus pada tim sendiri, memang setiap tim memiliki pemain kunci tapi kami harus fokus pada rencana permainan tim," ujar gelandang berusia 28 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ia menegaskan, jajaran tim pelatih sudah memiliki skema untuk membendung serangan lawan.


Baca Juga: Klaim Kantongi Kekuatan Lawan, Begini Cara Bojan Hodak Mengatasi Barito Putera

Mike yakin skema tersebut akan diaplikasikan dengan baik demi memperbesar peluang tim Laskar Antasari meraih kemenangan.

"Pelatih sudah menyiapkannya bagi kami dan seperti yang dikatakan tadi, konsistensi, spirit bertanding dan pola pikir harus disiapkan untuk coba memenangkan permainan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini