Klaim Kantongi Kekuatan Lawan, Begini Cara Bojan Hodak Mengatasi Barito Putera

Klaim Kantongi Kekuatan Lawan, Begini Cara Bojan Hodak Mengatasi Barito Putera Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menganlisa gaya bermain lawannya di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024, yakni PS Barito Putera.

Dari hasil analisanya, Bojan Hodak memiliki kesimpulan dari tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.

Salah satu kesimpulan Bojan Hodak adalah Barito Putera diperkuat pemain berpengalaman dan pernah bermain di Liga Super Malaysia.


Baca Juga: David da Silva Paceklik Gol, Bojan Hodak Optimis Masa Sulit Itu Dapat Dilalui


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menghadapi Barito, kami akan menghadapi lawan dengan pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain yang berpengalaman dan saya tahu beberapa karena ada dari mereka yang bermain di Liga Malaysia," tutur Bojan dalam sesi jumpa pers.

Lewat pengalaman dari sejumlah pemain, pria asal Kroasi itu menyebutkan PS Barito Putera menjadi lebih kuat dibandingkan tim lainnya. Hal itu terbukti dengan pencapaian Mike Ott cs yang kini bercokol di urutan kedua klasemen sementara.

"Mereka memiliki pemain berpengalaman, karena itu mereka bisa mendapat hasil yang bagus di beberapa laga terakhir," tambahnya.

Baca Juga: Resmi! Miro Petric Dampingi Bojan Hodak Tangani Persib Bandung

Salah satu cara untuk menghadapi pemain berpengalaman, disebut Bojan adalah timnya tak boleh melakukan kesalahan. Ia berharap persiapan yang sudah dilakukan anak asuhnya bisa berdampak baik dalam menghadapi laga berat tersebut.

"Jadi jika menghadapi pemain berpengalaman, jika pemain melakukan kesalahan maka mereka akan menghukumnya. Jadi ini akan jadi laga yang berat." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini