Resmi! Miro Petric Dampingi Bojan Hodak Tangani Persib Bandung

Resmi! Miro Petric Dampingi Bojan Hodak Tangani Persib Bandung Miro Petric resmi dampingi Bojan Hodak menangani Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Kroasia, Miro Petric resmi mendampingi Bojak Hodak menangani Persib Bandung.

Miro Petric direkomendasi Bojan Hodak karena sebelumnya pernah bekerja sama dengan Bojan di klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pria kelahiran Ludwigsburg, Jerman, 11 September 1980 ini akan bergabung dengan Yaya Sunarya, Luizinho Passos dan I Made Wirawan membantu Bojan menangani Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.


Baca Juga: Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers Bisa Diturunkan Kontra Barito Putera, Bojan Hodak Tenang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum bekerja sama dengan Bojan di Kuala Lumpur City FC, Petric sempat menjadi anggota staf pelatih di tim utama Grasshopper Zurich (Swiss), NK Slaven Belupo (Krosia), dan Foolad FC (Iran).

Ia juga pernah menjadi anggota staf pelatih Tim Nasional Laos pada 2016.

Persib Bandung berharap, kehadiran Petric bisa membantu Bojan dan staf pelatih lainnya untuk meningkatkan level permainan tim.


Baca Juga: Tanggapi Sanksi yang Diterima Pemain Persib Bandung, Bojan Hodak: Situasi Ini Seperti Sirkus

Rencananya, Petric akan bergabung dengan Persib Bandung setelah menuntaskan kelelengkapan administrasi keimigrasiannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini