TERPOPULER: Reaksi Ciro Alves Soal Sanksi PSSI Hingga Persib Kehilangan 3 Pemain Saat Jamu Barito Putera

TERPOPULER: Reaksi Ciro Alves Soal Sanksi PSSI Hingga Persib Kehilangan 3 Pemain Saat Jamu Barito Putera Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Reaksi Ciro Alves soal sanksi berat dari Komdis PSSI buntut dari laga Persis vs Persib

Kabar lainnya, Budiman Yunus yang kini menjadi pelatih kepala dan tiga pemain pilar Persib Bandung terpaksa absen di laga Persib kontra Barito Putera

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Reaksi Ciro Alves Usai Dijatuhi Sanksi Berat Buntut Laga Persis vs Persib

Striker Persib Bandung Ciro Alves angkat bicara terkait sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepadanya.

Sanksi yang diberikan kepada pemain asal Brasil ini tak lepas dari ulahnya saat Persib melawat ke markas Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa 8 Agustus 2023.

Dalam sebuah video amatir yang beredar di media sosial dan menjadi viral, Ciro Alves kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah penonton usai pertandingan.

2. Tak Lagi Jadi Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus Jadi Pelatih Kepala, Ini Klub Yang Ditanganinya

Setelah berpisah dengan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2023/2024, nama Budiman Yunus sempat menghilang.

Namun kini, pelatih yang pernah menjadi bagian dari Persija Jakarta itu sudah menukangi kembali klub dengan status pelatih kepala.

Budiman dipastikan membesut Persib U-20 untuk menghadapi Liga 1 U-20 2023/2024.

3. Komdis PSSI Jatuhi Sanksi Berat untuk Tiga Pemain Persib: Dipastikan Absen Lawan Barito Putera

Komdis PSSI resmi merilis sanksi untuk tiga pemain Persib Bandung yang 'bermasalah' saat hadapi Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2023/2024, Selasa 8 Agustus 2023.

I Putu Gede Juni Antara, Marc Klok dan Ciro Alves mendapat sanksi berat dari Komdis PSSI akibat ulahnya di laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Persis.

Diketahui, belakangan ini viral aksi Marc Klok yang melempar botol air mineral ke arah tribun penonton. Setelahnya, Marc Klok pun menyampaikan permohonan maaf.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini