Link Live Streaming Persib Bandung Vs Barito Putera, Misi Berat Bojan Hodak Padamkan 'Api' Barito Putera

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Barito Putera, Misi Berat Bojan Hodak Padamkan 'Api' Barito Putera Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung Bandung kontra Barito Putera akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 13 Agustus 2023.

Laga ini akan disiarkan langsung Live Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung bertekad memetik kemenangan pertama di laga kandangnya.


Baca Juga: Tanggapan Soal Sanksi yang Diterima I Putu Gede, Bojan Hodak: Sadis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, perjuangan Persib Bandung cukup berat untuk memadamkan "api" Barito Putera yang sedang membara.

Pasalnya Persib Bandung juga terancam tak diperkuat sejumlah pemain pilar dengan berbagai alasan.

dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pemain tersebut antara lain Reky Rahayu, Kakang Rudianto, Frets Butuan yang baru kembali dari panggilan kedinasan, Robu Darwis dipanggil pemusatan latihan Timnas U-23, serta Ciro Alves, Marc Klok dan I Putu Gede Juni Antara yang terkena sanksi Komisi Disiplin PSSI.


Baca Juga: Klaim Kantongi Kekuatan Lawan, Begini Cara Bojan Hodak Mengatasi Barito Putera

Namun pelatih Persib, Bojan Hodak mendapatkan kabar gembira karena dua bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers bisa kembali bermain. Menurutnya, dua pemain tersebut memiliki peran cukup besar di tim Persib Bandung.

"Ini hal yang bagus untuk saya karena di pertandingan sebelumnya kami jelas kehilangan mereka. Di pertandingan besok, kami punya pilihan lebih baik dan saya, percaya kami akan lebih kuat dalam hal pertahanan," pungkas Bojan Hodak.**


LINK Live Streaming Persib Bandung Vs Barito Putera

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini