Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSIS di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSIS di Pekan 9 Liga 1 2023-2024 Starting XI Persib Bandung saat hadapi Barito Putera di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Persib Bandung dipastikan tergerus saat menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 9 Liga 1 musim 2023-2024.

Sejumlah pemain Persib tidak akan tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP) di kandang PSIS karena sejumlah alasan.

Dua pemain terjerat skorsing yakni I Putu Gede Juni Antara yang dijatuhi sanksi tambahan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI dan Ciro Alves karena insiden jari tengah ke arah penonton di laga kontra Persis Solo.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 8 Liga 1 Musim 2023-2024

Kemudian Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis absen karena harus memenuhi panggilan membela Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 di Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain keempat pemain tersebut, ada lima pemain Persib yang berpotensi tidak bisa dilibatkan di laga melawan PSIS Semarang.

Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, dan Teja Paku Alam masuk daftar pemain cedera. Namun, Rian dan Teja sepertinya memiliki peluang cukup terbuka untuk masuk DSP.

Baca Juga : Dokter Persib Bicara Peluang Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto Tampil di Laga Kontra PSIS

Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Reky Rahayu dan Frets Butuan hingga sekarang belum diketahui kapan akan kembali ke tim setelah harus memenuhi panggilan kesatuannya di TNI untuk tampil di Piala Panglima.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini