Dokter Persib Bicara Peluang Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto Tampil di Laga Kontra PSIS

Dokter Persib Bicara Peluang Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto Tampil di Laga Kontra PSIS Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani bicara peluang Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto tampil di laga kontra PSIS Semarang.

Dado dan Rian masuk list pemain Persib yang dipantau oleh tim medis karena mengalami masalah cedera ketika bermain menghadapi Barito Putera di pekan 8 Liga 1 musim 2023-2024.

Rian mengalami cedera pada bagian engkel kaki kiri, meski begitu dia tetap bermain penuh di laga kontra Barito Putera.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Sedangkan Dedi Kusnandar mengalami masalah pada hamstring kaki kanannya yang membuat dia harus ditarik keluar di awal babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bicara peluang keduanya bermain di pertandingan lawan PSIS pada pekan 9 Liga 1 2023-2024, Rafi, mengindikasikan Rian lebih potensial siap diturunkan dibandingkan Dado.

"Untuk Dedi Kusnandar kita lihat hasil USG Musculus skeletalnya ini, Rachmat Irianto insha Allah pas lawan PSIS kita akan terapi terus agar pemulihannya lebih cepat," kata Rafi pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga : Aji Santoso Akhirnya Buka Suara setelah Resmi Berpisah dengan Persebaya

Menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, Persib bakal kehilangan banyak pemain andalan karena alasan berbeda.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini