Aji Santoso Akhirnya Buka Suara setelah Resmi Berpisah dengan Persebaya

Aji Santoso Akhirnya Buka Suara setelah Resmi Berpisah dengan Persebaya Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aji Santoso akhirnya buka suara setelah resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. Aji sebelumnya sempat di-non aktifkan dari posisi sebagai kepala pelatih.

Berpisahnya Aji Santoso dengan Persebaya tak lepas dari rentetan hasil buruk yang diperoleh Bajul Ijo. Kekalahan Persebaya dari Persikabo 1973 dengan skor 1-2 pada pekan keenam jadi pengabdian terakhir Aji.

Setelah pertandingan tersebut, posisi pelatih Persebaya sementara diisi Uston Nawawi yang sukses mempersembahkan dua kemenangan beruntun, masing masing atas Bhayangkara FC 1-2 dan Persita Tangerang 1-0.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan PSIS vs Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Aji mengungkapkan, cukup menghormati keputusan manajemen klub yang tidak melanjutkan kerja sama dengan dirinya. Perpisahan Aji dengan Persebaya sendiri diumumkan lewat akun media sosial klub pada Senin 14 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya sangat menghormati keputusan manajemen, tidak ada masalah itu hak dari manajemen,” tutur pelatih asal Malang tersebut dikutip dari laman PT LIB pada Senin, 14 Agustus 2023.

“Selama empat tahun sebagai pelatih Persebaya bagi saya sangat menyenangkan banyak kenangan selama saya melatih Persebaya naik turunnya penampilan tim sebagai dinamika dalam sepak bola,” imbuhnya.

Baca Juga : Beberapa Pemain Persib Bermasalah, Dokter Tim: Rachmat Irianto Ada Rasa Gak Nyaman

Aji menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan semua elemen tim yang telah mendukung selama menjadi pelatih kepala Persebaya.

“Saya dulu masuk ke Persebaya dengan cara yang sangat baik, begitu pula sekarang saya keluar harus dengan cara baik pula. Terima kasih banyak kepada pengurus yang telah memberi kepercayaan kepada saya selama empat tahun ini,” bebernya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini