Beberapa Pemain Persib Bermasalah, Dokter Tim: Rachmat Irianto Ada Rasa Gak Nyaman

Beberapa Pemain Persib Bermasalah, Dokter Tim: Rachmat Irianto Ada Rasa Gak Nyaman Dokter Persib, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa pemain Persib bermasalah, dokter tim jelaskan kondisinya. Demikian diungkapkan Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Rafi menjelaskan sejumlah pemain saat ini, sedang dipantau karena mengalami masalah cedera. Di antaranya Teja Paku Alam, Rachmat Irianto, dan Dedi Kusnandar.

Rachmat Irianto, kata Rafi, mengalami masalah di engkel kiri. Sedangkan Dedi Kusnandar menderita cedera di hamstring kaki kiri hingga membuatnya harus ditarik keluar di awal babak kedua saat melawan Barito Putera.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Senin 14 Agustus 2023: PSIS Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

"Kondisi pemain saat ini memang ada beberapa orang yang masuk ke dalam pemantauan tim kesehatan, ada beberapa orang porsi latihannya dikurangi karena kemarin sudah melakukan aktivitas dengan intensitas yang cukup tinggi," kata Rafi, Senin 14 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada beberapa yang bermasalah seperti Rachmat Irianto, ada rasa gak nyaman di engkel kaki kiri, sama Dedi Kusnandar ada hamstring di kaki kiri, kita baru saja tadi pagi melakukan USG Muskulussceletal dan hasilnya baru kita ketahui siang ini," jelasnya.

Sementara Teja, mengalami masalah di bagian lengan bawah pada tangan kannya, hingga harus diistirahatkan selama satu pekan. Tetapi kabar baiknya, Teja sudah tidak merasakan keluhan.

Baca Juga : Jika Terus Seperti Ini, David da Silva Terancam Dilepas Persib?

"Teja ada masalah pada bagian lengan bawah, kemarin memang kita istirahatkan selama satu minggu karena permasalahannya dan keluhannya tidak ada," kata Rafi.

"Kemudian keluhannya muncul lagi jadi kita tim kesehatan memberikan jajaran pelatih untuk mengistirahatkan Teja selama seminggu dan Alhamdulillah pada saat hari ini saya nyatakan keluhannya sudah tidak ada. Tangan kanan," ungkap Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini