Jika Terus Seperti Ini, David da Silva Terancam Dilepas Persib?

Jika Terus Seperti Ini, David da Silva Terancam Dilepas Persib? David da Silva. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva kembali gagal menunjukkan ketajamannya ketika Persib Bandung menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

David da Silva tak mampu memaksimalkan sejumlah peluang yang diperolehnya dalam laga yang berkesudahan imbang dengan skor 1-1 tersebut di Stadion GBLA pada Minggu 13 Agustus 2023.

Pertandingan Persib melawan Barito Putera menjadi laga keenam secara beruntun yang dilewati David da Silva tanpa bisa mencetak gol.

Baca Juga : Satu Hal Yang Membuat Miro Petric Penasaran dengan Bandung

David da Silva mencetak gol terakhirnya untuk Persib ketika menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2023-2024 yang berakhir imbang 3-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang yang sempat berkiprah di Liga Korea Selatan bersama Pohang Steelers tersebut, tentunya harus segera bangkit untuk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain tersubur di Liga 1.

Bukti tersebut diperlukan jika David da Silva menginginkan masa depannya di Persib berlanjut. Sebab, seperti dikutip dari laman Transfermarkt, kontraknya akan berakhir sekira 4,5 bulan lagi, tepatnya pada Desember 2023. Ditambah, rencana pelatih Bojan Hodak mendatangkan beberapa pemain anyar.

Baca Juga : Miro Petric Bicara Sosok Bojan Hodak: Filosofinya Sederhana

Sebelumnya, pelatih Bojan Hodak sempat mengomentari kegagalan David da Silva memaksimalkan peluang di pertandingan Persib kontra Barito Putera.

"David bisa mendapat peluang tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal. Tetapi saya juga tidak bisa menurunkan Ciro karena hukuman, lalu pada dasarnya juga Ezra itu adalah second striker, jadi saya tidak bisa melakukan perubahan terlalu banyak," kata Bojan Hodak.

"Bagi saya yang paling penting adalah berlatih dengan keras dan sudah berusaha dengan keras. Hari ini dia mendapat satu benturan tapi tetap bekerja keras. Tapi pada akhirnya, dia masih membuang-buang peluang dan masih harus mengasah finishing-nya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini