Hasil Pertandingan Liga 1 Senin 14 Agustus 2023: PSIS Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Hasil Pertandingan Liga 1 Senin 14 Agustus 2023: PSIS Kirim Pesan Bahaya kepada Persib Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Minggu 20 Agustus 2023 mendatang.

Persib menatap laga kontra PSIS Semarang dengan segudang masalah, dari persoalan krisis hasil hingga banyaknya pemain yang absen karena alasan berbeda.

Baca Juga : Jika Terus Seperti Ini, David da Silva Terancam Dilepas Persib?

Hal lain yang harus diwaspadai Maung Bandung saat melakoni pertandingan menghadapi PSIS Semarang nanti, adalah fakta Mahesa Jenar sedang dalam kepercayaan diri tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Motivasi Septian David Maulana dan kawan-kawan tengah meninggi setelah meraih kemenangan di markas Dewa United dengan skor 1-3 pada Senin sore, 14 Agustus 2023.

Empat gol kemenangan PSIS atas PSIS masing-masing diciptakan Boubakary Diarra di menit 23, Carlos Fortes (35), Paulo Gali Freitas (89), dan Giovani Numberi (90+5).

Baca Juga : Satu Hal Yang Membuat Miro Petric Penasaran dengan Bandung

Sementara satu-satunya gol Dewa United dicetak penyerang andalan mereka, Alex Martins lewat titik penalti di penghujung babak pertama.

Berkat kemenangan atas Dewa United, PSIS menerobos ke posisi 4 besar klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan menoleksi 14 poin, unggul produktivitas gol dari Bali United yang juga mengumpulkan 14 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini