Isu Liar Luis Milla Dibidik Persebaya, Manajemen Buka Suara

Isu Liar Luis Milla Dibidik Persebaya, Manajemen Buka Suara Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persebaya Surabaya membantah rumor negosiasi dengan calon pelatih anyar deadlock atau mengalami kebuntuan.

Posisi kepala pelatih Persebaya saat ini kosong setelah klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri, menegaskan proses negosiasi sejauh ini, sesuai dengan harapan mereka dan tidak ada kendala berarti. Posisi pelatih sementara Persebaya saat ini ditempati oleh Uston Nawawi.

Baca Juga : Daftar Lengkap Susunan Komite Yudisial PSSI 2023-2027


"Kami kan tentu sudah punya rencana-rencana ke depan seperti apa. Insyaallah semua (proses negosiasi dengan pelatih baru) masih sesuai planning," tegasnya dikutip dari laman Jawa Pos.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait nama-nama yang dirumorkan dibidik Persebaya, Yahya pun enggan berkomentar banyak dan menolak untuk memberikan sedikit bocoran.

Rumor yang berkembang Persebaya dikabarkan membidik sejumlah nama pelatih asing yang berpengalaman melatih di Indonesia. Seperti Paul Munster, Mario Gomez, Divaldo Alves, dan Robert Alberts.

Baca Juga : Sempat Cedera, PSIS Ungkap Kabar Carlos Fortes Jelang Lawan Persib

Bahkan belakangan di jagat media sosial beredar isu liar yang menyebutkan Bajul Ijo pun melirik eks pelatih Persib lainnya, Luis Milla Aspas. Isu liar tersebut, beredar di platform berbagi video, YouTube.

Luis Milla sendiri sebelumnya memutuskan mundur dari posisi pelatih Persib karena alasan keluarga. Terlepas dari nama-nama tersebut, Yahya meminta semua pihak bersabar untuk menunggu pengumuman resmi dari klub.

"Dilihat saja nanti pengumuman resmi dari klub seperti apa," beber mantan manajer Persik Kediri itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini