Persib Catat Rapor Disiplin yang Lebih Bersih saat Hadapi Barito

Persib Catat Rapor Disiplin yang Lebih Bersih saat Hadapi Barito Pertandingan Persib vs Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024, Minggu 13 Agustus 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di laga kandang setelah diimbangi Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Levy Madinda di menit 41, keunggulan Persib dibuyarkan oleh Barito yang mencetak gol penyeimbang melalui Murilo di menit 61.

Secara hasil, tentu saja cukup mengecewakan karena faktanya Persib bermain lebih dominan dan menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan Barito.

Baca Juga : Isu Liar Luis Milla Dibidik Persebaya, Manajemen Buka Suara

Tetapi di balik hasil yang tak sesuai harapan tersebut, Persib mencatat rapor lebih baik dalam urusan disiplin pemain di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, untuk pertama kalinya di musim ini, Persib hanya menerima satu hukuman kartu kuning dari wasit, Heru Cahyono yang memimpin pertandingan.

Satu-satunya kartu kuning yang diterima Persib di laga tersebut, diterima oleh Beckham Putra Nugraha pada menit 75.

Di tujuh laga sebelumnya, Persib acap menerima banyak kartu kuning. Setidaknya tiga kartu kuning diterima Maung Bandung dalam setiap laga.

Baca Juga : Daftar Lengkap Susunan Komite Yudisial PSSI 2023-2027

Saat menghadapi Madura United, Persib menerima tiga kartu kuning yang diberikan wasit kepada Robi Darwis, Alberto Rodriguez dan asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana.

Kemudian ketika berhadapan dengan Arema, 4 kartu kuning. Kontra Dewa United tiga kartu kuning, dua di antaranya diterima Febri Hariyadi alias kartu merah tidak langsung.

Lawan PSM Makassar, 4 kartu kuning. Versus Persik Kediri dan Bali United, 3 kartu kuning. Kontra Persis Solo, 6 kartu kuning, dua di antaranya untuk I Putu Gede Juni Antara (kartu merah tidak langsung).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini