Selain Carlos Fortes dan Marukawa, Ini Pemain PSIS yang Bisa Mengacak-acak Pertahanan Persib

Selain Carlos Fortes dan Marukawa, Ini Pemain PSIS yang Bisa Mengacak-acak Pertahanan Persib Paulo Domingos Gali da Costa Freitas. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang jadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Laga PSIS vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Persib harus mewaspadai PSIS yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan tandang pertama dengan menaklukkan tuan rumah Dewa United FC 1-4.

Baca Juga : Persib Catat Rapor Disiplin yang Lebih Bersih saat Hadapi Barito

Kemenangan tersebut membawa PSIS menembus posisi 4 besar klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 14 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiprah positif PSIS di awal musim ini, tak lepas dari performa para pemain andalannya yang sejauh ini, tampil cukup menawan.

Seperti Carlos Fortes yang kembali tampil tajam setelah sepanjang musim lalu, lebih banyak berkutat dengan cedera. Sejauh ini, striker Portugal tersebut sudah mencetak 5 gol.

Kemudian Taisei Marukawa, gelandang lincah asal Jepang yang kontribusinya cukup lumayan meski sejauh ini belum mencetak satu gol pun di laga resmi.

Baca Juga : Isu Liar Luis Milla Dibidik Persebaya, Manajemen Buka Suara

Selain Fortes dan Marukawa, PSIS pun memiliki satu lagi pemain yang performanya cukup baik. Dia adalah winger asal Timor Leste, Paulo Domingos Gali da Costa Freitas.

Gali mencetak satu gol indah ke gawang Dewa United dan penampilannya sejauh ini, diakui pelatih PSIS Gilbert Agius cukup konsisten.

“Gali pemain yang cukup bagus, konsisten setiap game. Tapi tidak hanya dia, mungkin taktik kami membantu Gali lebih baik. Dan menurut saya semua pemain sangat baik dan mendukung Gali Freitas bermain bagus,” kata Gilbert Agius dikutip dari laman PT LIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini