Setelah Miro Petric, Persib Masih Buka Peluang Datangkan Asisten Pelatih Baru

Setelah Miro Petric, Persib Masih Buka Peluang Datangkan Asisten Pelatih Baru Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan kehadiran Miro Petric di jajaran staf pelatih merupakan hasil rekomendasi dari pelatih kepala, Bojan Hodak.

Teddy Tjahjono menerangkan Bojan Hodak meminta langsung kepada manajemen tim untuk menambah asisten pelatih baru.

Teddy Tjahjono sendiri melihat, Miro Petric dan Bojan Hodak merupakan satu kesatuan.

Baca Juga : Menghilang dari Line up Persib vs Barito Putera, Ini Yang Terjadi Pada Teja Paku Alam

Keduanya juga sempat bekerja bersama ketika mengadu nasib di kompetisi sepak bola Negeri Jiran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya memang Miro memang sudah beberapa kali ikut mulai dari JDT, terus juga Kelantan, Kuala Lumpur, kerjasama beberapa tahun jadi mungkin karena sudah ada chemistry sehingga diusulkan," kata pria berkacamata itu pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Namun di sisi lain, ada sosok yang sangat dekat dengan Bojan, yakni Nenad Bacina. Nenad Bacina merupakan asistennya ketika berkarir di Johor Darul Takzim, PSM Makassar, dan Kuala Lumpur City FC,

Namun Persib tak bisa memboyong Nenad Bacina karena pria asal Kroasia itu saat ini diangkat menjadi pelatih kepala KL City FC menggantikan Bojan Hodak.

Kendati demikian, peluang Persib untuk mendatangkan asisten lainnya masih tetap ada.

Baca Juga : Terbang ke Thailand, Dua Pemain Persib Berpotensi Absen di Dua Pertandingan Liga 1

Kata Teddy Tjahjono kebutuhan tersebut akan dipantau terlebih dahulu dan apabila sudah dirasa memerlukan, maka manajemen akan langsung bekerja untuk mendapatkan asisten pelatih baru.

"Iya 1 nama aja. Nanti kita lihat aja, Bojan nanti pasti akan melihat perkembangannya seperti apa," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini