Menghilang dari Line up Persib vs Barito Putera, Ini Yang Terjadi Pada Teja Paku Alam

Menghilang dari Line up Persib vs Barito Putera, Ini Yang Terjadi Pada Teja Paku Alam Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Teja Paku Alam menghilang dari daftar susunan pemain Persib vs Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 13 Agustus 2023.

Dalam line up yang dirilis Liga 1 dan klub, Persib menurukan Fitrul Dwi Rustapa sebagai kiper utama dan Sheva Sanggasi di bangku cadangan.

Sementara dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Bali United dan Persis, Teja Paku Alam masih nongkrong di bangku cadangan dengan Fitrul Dwi Rustapa sebagai kiper utama.

Baca Juga : Blak-blakan! Ini Pertimbangan Miro Petric Terima Pinangan Persib

Dua hari setelah laga Persib vs Barito Putera yang berakhir 1-1, Persib menginformasikan apa yang terjadi pada kiper asal Padang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut keterangan Dokter tim Rafi Ghani, Teja Paku Alam sempat mengalami masalah pada lengan bagian bawah.

Karena keluhan tersebut, tim medis dan pelatih Persib sepakat untuk mengistirahatkan Teja Paku Alam selama satu pekan.

"Teja ada masalah pada bagian lengan bawah," buka Rafi Ghani, Senin 14 Agustus 2023.

"Kemarin memang kita istirahatkan selama satu minggu karena permasalahannya dan keluhannya tidak ada kemudian keluhannya muncul lagi jadi kita tim kesehatan memberikan jajaran pelatih untuk mengistirahatkan Teja selama seminggu," imbuhnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Senin 14 Agustus 2023: PSIS Kirim Pesan Bahaya kepada Persib

Kabar baiknya, kondisi Teja Paku Alam kini sudah membaik. Teja Paku Alam kemungkinan bisa kembali dalam daftar susunan pemain Persib saat menghadpai PSIS, Ahad 20 Agustus 2023 mendatang.

"Alhamdulillah pada saat hari ini saya nyatakan keluhannya di tangan kanannya sudah tidak ada," pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini