Sejumlah Pemain Persib Cedera, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampil Lawan PSIS

Sejumlah Pemain Persib Cedera, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampil Lawan PSIS Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dibekap cedera. Pada sesi latihan yang digelar, Rabu 16 Agustus 2023, Dedi Kusnandar harus absen dan sejumlah pemain lainnya berlatih terpisah.

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara peluang main anak asuhnya yang tengah mengalami masalah kebugaran tersebut.

Dedi Kusnandar yang mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera beberapa waktu lalu, diyakini bisa tampil saat menghadapi PSIS, Ahad 20 Agustus 2023, tetapi tidak dari menit awal.

Baca Juga : Bejo Sugiantoro Jadi Pelatih Kepala Klub Liga 2, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Bilang Begini

"Dedi mengalami cedera ringan pada otot. Saya tidak yakin dia bisa tampil sejak menit pertama (vs PSIS Semarang). Tapi saya percaya dia bisa main di satu babak," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, dua pemain yang berlatih terpisah adalah David Da Silva dan Teja Paku Alam. Bojan Hodak menyampaikan peluang main David Da Silva masih terbuka lebar.

"David mengalami peradangan pada tendon. Ini juga bukan cedera yang terlalu serius, tapi saya perlu melihatnya di dalam latihan."

"Mungkin, dia akan siap untuk pertandingan nanti, tapi saya tidak tahu dia akan bisa tampil penuh atau tidak," paparnya.

Kabar baik juga disampaikan pelatih asal Kroasia tersebut. Frets Butuan yang baru saja kembali dari kesatuannya usai tampil di Piala Panglima dalam kondisi yang sangat baik.

Sementara Kakang Rudianto yang sempat absen karena mengikuti pendidikan polisi mendapat sorotan dari Bojan Hodak.

Baca Juga : Perkenalkan Yuna, Nick Kuipers Banjir Ucapan Selamat

"Frets terlihat sangat baik, dia juga punya sentuhan yang baik terhadap bola."

"Mungkin, hanya Kakang yang terlihat tidak terlalu nyaman yang membuat beberapa kesalahan. Itu karena dia tidak berlatih belakangan ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini