Pelatih Ungkap Rencana Persib Jelang Hadapi PSIS

Pelatih Ungkap Rencana Persib Jelang Hadapi PSIS Bojan Hodak memantau anak asuhnya pada sesi latihan, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Ahad 20 Agustus 2023.

Setelah sempat diliburkan satu hari, para pemain Persib kembali menggelar sesi latihan rutin di Lapangan Sidolig, Rabu 16 Agustus 2023.

Pelatih Bojan Hodak pun mengungkapkan rencana yang sudah dipersiapkannya untuk menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga : Nasib Buruk Dialami Matheus Pato di Liga Super China

Dimulai hari ini, Persib menitikberatkan latihan pada fisik pemain. Ke depan, para pemain akan melahap program taktik dan penyelesaian akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini kami berlatih lebih kepada fisik. Dalam tiga hari ke depan akan menjalani latihan taktik dan penyelesaian akhir. Hal ini yang tidak bagus di tiga laga terakhir dan harus kami tingkatkan," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Ketika lini depan menjadi sorotan, Bojan Hodak mengaku senang dengan progres lini belakang.

Ia pun berharap, para pemain belakang bisa menjaga konsistensi penampilannya agar tidak mudah dibobol lawan.

Sejauh ini Persib sudah kebobolan 14 gol dan mengemas 12 gol.

Baca Juga : Perkenalkan Yuna, Nick Kuipers Banjir Ucapan Selamat

"Dalam bertahan, kami sudah berkembang sangat baik. Kalau melihat pertandingan terakhir, lawan cukup kesulitan. Mereka punya dua kesempatan, salah satunya tembakan dari luar kotak penalti," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini