Ezra Walian: Kami tidak Senang

Ezra Walian: Kami tidak Senang Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, memastikan spirit dia dan rekan-rekannya selalu positif. Hanya saja hasil akhir pertandingan sejauh ini, masih belum sesuai harapan.

Persib hingga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024, baru mengantongi satu kali kemenangan yang diraih saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri dengan skor 1-2.

Sisanya, Maung Bandung lima kali bermain imbang lawan Madura United, Arema FC, Dewa United, Bali United dan Barito Putera serta dua kali kalah dari PSM Makassar dan Persis Solo.

Baca Juga : Pelatih Ungkap Rencana Persib Jelang Hadapi PSIS

Ezra mengungkapkan tim sebenarnya sudah bermain dengan spirit yang bagus, tetapi hasil akhir pertandingan tak sesuai yang diharapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa spirit dari tim selalu bagus meski tentu semua juga tahu, kami tidak senang dengan hasil yang didapat," ujar Ezra Walian kepada wartawan pada Rabu 16 Agustus 2023.

"Karena saya rasa kami sudah bermain dengan bagus di beberapa laga terakhir namun kami sedikit tidak beruntung di bagian akhirnya dan itu tentunya yang harus diperbaiki."

Baca Juga : RANS Nusantara Jadi Satu-satunya Klub Liga 1 yang Punya Catatan Menarik Ini Hingga Pekan ke-8

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan kehilangan sejumlah pemain andalan. Di antaranya Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara yang terjerat skorsing serta Beckham Putra dan Robi Darwis yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini