4 Pemain Persib Dapat Perlakuan Berbeda, Bojan Hodak Buka Suara

4 Pemain Persib Dapat Perlakuan Berbeda, Bojan Hodak Buka Suara Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain Persib Bandung mendapat perlakuan berbeda dalam sesi latihan tim yang digelar pada Rabu 16 Agustus 2023.

Mereka adalah Marc Klok, Febri Hariyadi, Daisuke Sato, dan Arsan Makarin, yang diberi porsi latihan berbeda dengan pemain lainnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, buka suara alasan mengapa keempat pemain tersebut mendapat perlakuan berbeda dan berlatih dengan porsi sendiri.

Baca Juga : Ezra Walian: Kami tidak Senang

"Ini adalah latihan individual dan kebanyakan pemain yang tidak banyak bermain maka berlatih dengan ekstra. Karena jika mereka tidak berlatih tambahan dan saya memainkannya, itu tidak baik," jelas Bojan Hodak, Rabu 16 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena hanya laga yang membuat pemain dalam kondisi kebugaran maksimal dan dalam kondisi seratus persen. Itu masalah dari para pemain yang jarang bermain, jadi mereka harus bekerja ekstra," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Sementara sesi latihan Persib pada Rabu, 16 Agustus 2023, lebih ditekankan pada pemeliharaan kondisi fisik para pemain setelah melakoni pertandingan pada awal pekan ini menghadapi Barito Putera, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga : Pelatih Ungkap Rencana Persib Jelang Hadapi PSIS

"Hari ini lebih ke latihan fisik, ada latihan aerobik dalam sesi pertama setelah pertandingan. Jadi lebih fisikal," tegas Bojan Hodak.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan kehilangan sejumlah pemain andalan. Di antaranya Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara yang terjerat skorsing serta Beckham Putra dan Robi Darwis yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini