Ezra Walian Memahami Kekecewaan Bobotoh

Ezra Walian Memahami Kekecewaan Bobotoh Bobotoh membentangkan spanduk dukungan kepada skuad Persib di laga kontra Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024, Minggu 13 Agustus 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian memahami kekecewaan bobotoh akibat rentetan hasil tidak maksimal yang didapat Persib Bandung hingga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Akibat krisis hasil, Persib kini menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2023-2024, dengan mengoleksi 8 poin, hasil dari sekali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah.

Namun, Ezra selalu optimistis akan tiba saatnya bagi Persib untuk bangkit dan meninggalkan zona merah. Pengalaman di Liga 1 musim lalu, membuat Ezra optimistis Maung Bandung bakal bangkit.

Baca Juga : 4 Pemain Persib Dapat Perlakuan Berbeda, Bojan Hodak Buka Suara

"Kami memahami bobotoh merasa tidak senang, tapi kami tetap membutuhkan dukungan, saya percaya terhadap tim dan tim juga percaya satu sama lain," ungkap Ezra, Rabu 16 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Musim lalu juga kami tidak memulai musim dengan baik tapi pada akhirnya kami ada di atas, kami baru bermain delapan kali, dan semua masih mungkin terjadi. Semua masih percaya dan itu hal yang paling penting."

"Kami sedikit tidak beruntung, saya rasa kami sudah bermain bagus, membuat banyak peluang dan itu termasuk saya di laga terakhir. Saya harus mencetak gol dan juga yang lainnya," tegas Ezra.

Baca Juga : Ezra Walian: Kami tidak Senang

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan kehilangan sejumlah pemain andalan. Di antaranya Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara yang terjerat skorsing serta Beckham Putra dan Robi Darwis yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini