Nasib Buruk Dialami Matheus Pato di Liga Super China

Nasib Buruk Dialami Matheus Pato di Liga Super China Matheus Pato mengalami cedera saat membela Shandong Taishan menghadapi Cangzhou Mighty Lions pada Minggu, 13 Agustus 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Matheus Pato masih kesulitan menemukan performa terbaik bersama Shandong Taishan sejak bomber asal Brasil itu, memilih meninggalkan Borneo FC Samarinda.

Top skor Liga 1 musim 2022-2023 tersebut, bahkan hanya mendapat kesempatan bermain selama 23 menit meski diturunkan sebagai starter di laga kontra Cangzhou Mighty Lions dalam lanjutan kompetisi Liga Super China pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Pada menit 23, Pato terpaksa ditarik keluar dan digantikan eks pemain Manchester United, Marouane Fellaini, setelah mengalami cedera pada bagian kaki kirinya.

Baca Juga : Tandang ke Markas Persikabo, Madura United Pede Tetap di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024

Fellaini sendiri di laga tersebut akhirnya tampil sebagai bintang kemenangan Shandong dengan mencetak 2 gol untuk membantu timnya menaklukkan Cangzhou 4-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, Matheus Pato sudah mencicipi empat kali bermain bersama Shandong Taishan dan mencetak 1 gol yang dia dicipatakan lewat tendangan penalti saat menggasak Meizhou Hakka FC dengan skor telak 6-1.

Dalam laga tersebut, Pato juga memberikan assist untuk gol terakhir Shandong Taishan yang dicetak Moises di penghujung laga.

Baca Juga : Dokter PSIS Ungkap Peluang Carlos Fortes Dilibatkan dalam Laga Kontra Persib

Matheus Pato dilego oleh Borneo FC ke Shandong Taishan dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Performanya bersama Borneo FC, diakui Presiden Klub, Nabil Husein telah menarik minat sejumlah klub di luar negeri.

Borneo FC akhirnya memutuskan melepas Matheus Pato ke Shandong Taishan setelah menyetujui proposal penawaran yang diajukan klub yang bermarkas di Jinan Olympic Sports Center Stadium tersebut.

Di Liga 1 musim 2022-2023, Pato menjadi top skor dengan mencetak 25 gol mengungguli penyerang Persib, David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini