Dokter PSIS Ungkap Peluang Carlos Fortes Dilibatkan dalam Laga Kontra Persib

Dokter PSIS Ungkap Peluang Carlos Fortes Dilibatkan dalam Laga Kontra Persib Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Syaiful Syamsudin, diperkirakan tetap bisa dilibatkan saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Kedua pemain mengalami cedera saat PSIS menghadapi tuan rumah Dewa United FC pada pekan kedelapan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin 14 Agustus 2023.

Dalam pertandingan yang dimenangkan PSIS dengan skor telak 1-4 tersebut, Syaiful dan Carlos Fortes harus mengakhiri pertandingan lebih awal setelah ditarik keluar akibat cedera.

Baca Juga : David da Silva Paceklik Gol, Ini yang Diminta Bojan Hodak

Penjaga gawang Syaiful ditarik pada menit 62 dan digantikan oleh Rizky Darmawan karena mengalami rasa sakit. Sementara Fortes, diganti pada menit 67 karena mengalami cedera dan diganti oleh Septian David Maulana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, keduanya diperkirakan cukup siap diturunkan ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu 20 Agustus 2023.

"Fortes memar biasa pasca benturan dengan lawan pemain Dewa United. Dua hari dia sembuh dan siap untuk lawan Persib. Saat ini sudah kami beri obat dan dilakukan fisioterapi," kata Dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, dikutip dari laman PSIS, Selasa 15 Agustus 2023.

Baca Juga : Selain Carlos Fortes dan Marukawa, Ini Pemain PSIS yang Bisa Mengacak-acak Pertahanan Persib

"Sementara Saiful keluhan nyeri di lutut kiri karena terjatuh saat penalti, kemarin sedikit kaku pada lutut kiri. Kami juga sudah terapi obat dan diberikan dan serta fisioterapi dan diobservasi setiap hari. Sama seperti Fortes, dua hari setelah match sudah kembali seperti sebelumnya," pungkasnya.

PSIS saat ini tengah on fire dan berhasil menerobos ke empat besar klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024, berkat kemenangan atas Dewa United yang menjadi 3 poin pertama di laga tandang musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini