Tandang ke Markas Persikabo, Madura United Pede Tetap di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024

Tandang ke Markas Persikabo, Madura United Pede Tetap di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024 Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC optimistis bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Laskar Sape Kerrab akan melakoni laga tandang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 19 Agustus 2023.

Bermodal kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Minggu 13 Agustus 2023, Madura United pede bisa meraih 3 poin di markas Persikabo 1973.

Baca Juga : Dokter PSIS Ungkap Peluang Carlos Fortes Dilibatkan dalam Laga Kontra Persib

“Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya dan harapan kami bisa meraih hasil yang serupa,” kata Pelatih Madura United FC Mauricio Souza dikutip dari laman PT LIB, Selasa 15 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kapten Madura United FC Fachruddin Aryanto pun mengungkapkan optimismenya karena situasi di internal tim cukup positif. Dia menganggap, kondisi tersebut menjadi suntikan kekuatan untuk merebut poin sempurna pada laga tandang terdekat.

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini.

Baca Juga : David da Silva Paceklik Gol, Ini yang Diminta Bojan Hodak

Madura United saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 16 poin dari delapan kali bertanding.

Hanya kemenangan yang bisa membuat mereka bertahan di puncak klasemen, karena lima tim pesaing di bawahnya mengintai untuk menggusur Laskar Sape Kerrab yakni RANS Nusanatara, Barito Putera, PSIS Semarang, Bali United dan Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini