Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib

Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung terancam dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Saat ini, tercatat ada tiga pemain yang tengah dalam pemantauan tim pelatih dan tim kesehatan Persib Bandung karena mengalami masalah cedera.

Ketiga pemain tersebut adalah David da Silva yang mengalami cedera tendon lutut. Dedi Kusnandar yang bermasalah dengan hamstring kaki kiri dan Febri Hariyadi karena abductor.

Baca Juga : Piala AFF U-23: Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Tayang di SCTV

"Memang ada beberapa pemain sejak kemarin dan pertandingan sebelumya, Febri karena abductor," kata asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, Kamis 17 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemudian Dado di pertandingan kemarin (lawan Barito Putera), dia merasakan hamstring dan saat dilihat ada hamstring yang kena di kaki kirinya, mereka berlatih terpisah dan masih dalam pangawasan physio dan dokter," jelasnya.

Persib sendiri di laga kontra PSIS dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain yakni Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara karena skorsing.

Baca Juga : Pelatih Persib Bojan Hodak Akui Kehebatan PSIS, Tapi...

Serta, Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala AFF U-23 tahun 2023 di Thailand.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini