Piala AFF U-23: Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Tayang di SCTV

Piala AFF U-23: Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Tayang di SCTV

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia U-23 pada laga pertama Grup B Piala AFF U-23 tahun 2023 yang digelar di Thailand.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 digelar di Rayong Province Stadium, kota Rayong, Thailand pada Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Jelang duel kontra Malaysia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan kondisi para pemain cukup baik dan siap tempur menghadapi pasukan Harimau Malaya Muda.

Baca Juga : Pelatih Persib Bojan Hodak Akui Kehebatan PSIS, Tapi...

"Kondisi pemain baik. Memang ini untuk pertama kali kami mencoba-coba organisasi permainan dan semua pemain bekerja keras dan maksimal," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemenang duel klasik ini, tentu saja akan memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak semifinal. Timor Leste yang juga menghuni Grup B dianggap levelnya belum setara dengan Indonesia dan Malaysia.

Sekadar diketahui hanya juara grup yang bisa lolos otomatis ke babak semifinal. Sementara tim yang menempati posisi kedua di masing-masing grup tidak akan lolos otomatis ke semifinal.

Baca Juga : Termasuk Febri Hariyadi, Beberapa Pemain Persib Tidak Berlatih Penuh, Kenapa?

Hanya satu dari tiga negara yang menempati posisi kedua di masing-masing grup yang berhak lolos. Penentuannya berdasarkan banyak indikator, dari poin akhir, selisih gol, hingga poin fair play jika ketiga negara memiliki poin dan selisih gol yang sama.

Laga Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 akan disiarkan langsung SCTV pada Jumat malam, 18 Agustus 2023, mulai pukul 19.15 WIB dengan waktu kick-off pada pukul 20.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung di SCTV, pertandingan Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 juga dapat dinikmati lewat siaran live streaming di Vidio. Klik link live streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini