Termasuk Febri Hariyadi, Beberapa Pemain Persib Tidak Berlatih Penuh, Kenapa?

Termasuk Febri Hariyadi, Beberapa Pemain Persib Tidak Berlatih Penuh, Kenapa? (Ilustrasi) Sesi latihan resmi Persib jelang laga vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung tidak menuntaskan materi latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

Termasuk Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, mereka melahap materi yang berbeda dengan pemain lainnya.

Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya menjelaskan, beberapa pemain Persib, termasuk Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar tengah mengalami cedera.

Baca Juga : Beda Cerita Kakang dan Frets Usai Kembali ke Persib, Bojan Hodak Ungkap Perbedaannya

Oleh karena itu, para pemain tersebut berlatih terpisah dalam pengawasan tim medis Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang ada beberapa pemain sejak kemarin dan pertandingan sebelumya,"

"Febri karena abductor, kemudian Dado di pertandingan kemarin dia merasakan hamstring dan saat dilihat ada hamstring yang kena di kaki kirinya, mereka berlatih terpisah dan masih dalam pangawasan physio dan dokter," ungkap Yaya Sunarya, Kamis 17 Agustus 2023.

Baca Juga : Ezra Walian: Sekarang Saatnya untuk Mengubah Kondisi

Sementara itu, satu hari ebelumnya, Bojan Hodak sempat mengupdate kondisi para pemainnya yang mengalami cedera.

Pelatih berkepala plontos tersebut memberikan kabar baik dan buruk terkait kebugarna beberapa pemain.

"Dedi mengalami cedera ringan pada otot. Saya tidak yakin dia bisa tampil sejak menit pertama (vs PSIS Semarang). Tapi saya percaya dia bisa main di satu babak," kata Bojan Hodak.

"David (da Silva) mengalami peradangan pada tendon. Ini juga bukan cedera yang terlalu serius, tapi saya perlu melihatnya di dalam latihan. Mungkin, dia akan siap untuk pertandingan nanti, tapi saya tidak tahu dia akan bisa tampil penuh atau tidak," bebernya.

Baca Juga : Perkenalkan Yuna, Nick Kuipers Banjir Ucapan Selamat

"Frets terlihat sangat baik, dia juga punya sentuhan yang baik terhadap bola. Mungkin, hanya Kakang yang terlihat tidak terlalu nyaman yang membuat beberapa kesalahan. Itu karena dia tidak berlatih belakangan ini," ujar pelatih asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini