Ezra Walian: Sekarang Saatnya untuk Mengubah Kondisi

Ezra Walian: Sekarang Saatnya untuk Mengubah Kondisi Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, menatap laga kontra PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024, dengan optimistis.

Meski akan bertanding di hadapan suporter lawan, dan PSIS tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menaklukkan Dewa United FC dengan skor 1-4, Ezra tetap melihat ada peluang terbuka bagi Persib untuk memenangkan duel.

"Saya rasa di Indonesia, semua bisa saling mengalahkan. Mungkin memang di pekan sebelumnya itu mereka bisa menang 4-1 dan tentu saja mereka adalah tim yang bagus," kata Ezra Walian, Rabu 16 Agustus 2023.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024: Lee Man Warriors vs Bali United

"Tapi semuanya adalah tim bagus, kami juga tim bagus. Tentu saja kami bisa menang, karena kami juga sejauh ini tidak kalah di setiap laganya."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami hanya imbang dan menghasilkan banyak peluang. Kami bisa untuk memenangkan laga tapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Sekarang saatnya untuk bisa mengubah kondisinya dan kembali mendapat tiga poin," tegasnya.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Bojan Hodak Coret David da Silva dari DSP Persib?

Situasi Persib dan PSIS kontradiktif, di mana Persib tengah mengalami kesulitan akibat hasil tidak maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Sementara PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan tandang pertama dengan mengandaskan Dewa United 1-4.

Persib pun dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain karena alasan berbeda. Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara karena skorsing serta Beckham Putra dan Robi Darwis karena membela Timnas Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini