Hasil Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024: Lee Man Warriors vs Bali United

Hasil Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024: Lee Man Warriors vs Bali United

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC dibenamkan wakil Hong Kong, Lee Man Warriors FC di babak kualifikasi Zona Asia Timur Liga Champions Asia musim 2023-2024.

Skuad Serdadu Tridatu tak berdaya meladeni Lee Man FC setelah takluk dengan skor telak 5-1 dalam laga yang digelar di Hong Kong Stadium, Rabu malam, 16 Agustus 2023.

Gawang Bali United langsung kebobolan saat laga baru berjalan 8 menit oleh gelandang serang Lee Man FC, Mitchel Paulissen.

Baca Juga : Bojan Hodak Coret David da Silva dari DSP Persib?

Serdadu Tridatu sempat menyamakan skor setelah bek Lee Man FC, Tsui Wang Kit melakukan gol bunuh di menit 11.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi tak berselang lama, petaka kembali terjadi di pertahanan Bali United dan kembali kebobolan lewat Givanilton Martins Ferreira pada menit 13.

Jelang istirahat, Lee Man FC menjauh dengan mencetak gol ketiga melalui Everton, tepatnya pada menit 45+2.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Persib, Pelatih PSIS Dapat Teguran Keras, Ini Penyebabnya

Mitchel Paulissen kembali mencetak gol pada menit 58 dan membuat Bali United kian sulit mengejar. Derita Bali United bertambah karena kembali kebobolan di menit 86 setelah Jose Angel mencetak gol.

Kekalahan ini membuat Bali United tersingkir dari Liga Champions Asia dan terlempar ke ajang AFC Cup. Ini menjadi kegagalan kesekian kalinya wakil Indonesia lolos ke babak utama Liga Champions Asia.

Sementara Lee Man FC akan menantang wakil Jepang, Urawa Reds Diamond di babak playoff untuk memperebutkan tiket lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini