Umuh Merasa Ada yang Mengganjal di Persib

Umuh Merasa Ada yang Mengganjal di Persib Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap Maung Bandung bisa bernasib lebih baik setelah melewati 8 pekan pertandingan Liga 1 2023-2024, dengan hasil tak memuaskan.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut Umuh, secara permainan, Persib cukup lumayan, namun hasil akhir belum berpihak karena kurang maksimalnya penyelesaian akhir seperti terlihat di laga kontra Barito Putera.

Baca Juga : Bek Persija dan PSM Terancam Masuk Daftar Hitam, Ini Penyebabnya

Karena merasa Persib kurang beruntung, Umuh bersama jajaran manajemen Persib berinisiatif melaksanakan kegiatan doa bersama di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang, pada Rabu kemarin, 16 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin kepikiran, Persib main bagus, bagus, bagus kadang kadang bisa draw, kadang-kadang bisa kalah, ini kenapa jadi kita hari ini berdoa, memohon doa kepada yang maha kuasa, mudah-mudahan diberikan jalan yang terbaik, berikan kemudahan-kemudahan sama Allah," kata Umuh.

"Ke depan Persib mudah-mudahan bisa menang, menang, menang tidak menutup menjadi juara, itu saja. Jadi tidak ada ritual apa-apa yang jadi memohon saja lah, undang kiai para ustaz," ungkapnya.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Aji Santoso Terima Pinangan Persikabo 1973

Umuh berharap kebangkitan Persib dimulai ketika menghadapi PSIS Semarang pada Minggu 20 Agustus 2023. Meski akan tampil di kandang lawan, Umuh optimistis Persib bisa meraih 3 poin.

"Ya itu lah, kita berdoa, mudah-mudahan lawan Semarang kita dapan poin penuh lah ya, Insha Allah, tidak menutup lah ya," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini