Akun Resmi Timnas Indonesia Diluncurkan, PSSI Ungkap Tujuannya

Akun Resmi Timnas Indonesia Diluncurkan, PSSI Ungkap Tujuannya Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Akun resmi media sosial Timnas Indonesia resmi diluncurkan bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan yang ke-78, Kamis 17 Agustus 2023.

PSSI menjelaskan, tujuan dibuatnya akun Timnas Indonesia agar tim sepak bola tanah air bisa lebih dekat dengan semua pecinta Sepakbola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70% populasi di negara Republik Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta Sepakbola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam rilisnya.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib dan Rahmad Darmawan Dijatuhi Sanksi, Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Nantinya, akun resmi Timnas Indonesia tersebut akan berisikan kegiatan dan pertandingan Timnas Indonesia, baik putra dan putri juga semua kelompok umur, Timnas Sepakbola Pantai, Timnas E-Sport, dan berbagai kegiatan sosial dan komersial Timnas INdonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, PSSI tetap akan mengaktifkan akun resminya untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan Korporasi, Pengembangan Usia Muda, Pengembangan Kepelatihan, Pengembangan Wasit, Kompetisi Amatir, Pengembangan Infrastruktur, dan kegiatan khusus termasuk Piala Dunia U17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga : Bek Persija dan PSM Terancam Masuk Daftar Hitam, Ini Penyebabnya

Akun resmi Timnas Indonesia sudah tersedia dan dapat di akses melalui beberapa platform sosial media:

- Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

- Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

- X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

- TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia

- YouTube: akan menyusul dalam waktu dekat.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini