Etam Minta Doa Masyarakat Indonesia Jelang Hadapi Malaysia di Piala AFF U-23

Etam Minta Doa Masyarakat Indonesia Jelang Hadapi Malaysia di Piala AFF U-23 Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan perdananya di ajang Piala AFF U-23 di Thailand kontra Malaysia U-23. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Rayong, Jumat malam ini, 18 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.

Gelandang Timnas Indonesia, Beckham Putra Nugraha menjelaskan timnya sudah melewati sejumlah persiapan selama berada di Thailand. Persiapan tersebut meliputi sejumlah aspek seperti mempersiapkan mental dan taktik.

Dilihat dari kekuatan tim Malaysia U-23, Beckham Putra Nugraha merasa tim lawan memiliki kekuatan dari sejumlah sektor.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Aji Santoso Terima Pinangan Persikabo 1973

Termasuk saat berlaga di ajang SEA Games 2023 lalu, pemain yang akrab disapa Etam menilai Timnas Malaysia sangatlah kokoh, terutama soal organisasi permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentunya kita harus mewaspadai semua pemain Malaysia karena kita melihat dari beberapa pertandingan di SEA Games kemarin, Malaysia main begitu bagus, organisasi dari bertahan dan menyerang sama bagusnya dan kita akan antisipasi," ujar gelandang jebolan Diklat Persib Bandung itu pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Sudah bekerja keras dengan melakukan sejumlah persiapan, Beckham Putra Nugraha pun tak lupa untuk meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Ia berharap doa yang dipanjatkan masyarakat Indonesia dapat meringankan langkah timnya untuk kembali berprestasi di ajang ini.

Baca Juga : Piala AFF U-23: Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Tayang di SCTV

"Ya tentunya kami sebagai pemain dan yang ada di tim ini minta doanya untukwarga Indonesia, semoga pertandingan hari ini busa berjalan lancar dan diberi kemenangan." tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini