Ingin Persembahkan Kado Kemenangan untuk Masyarakat Indonesia

Ingin Persembahkan Kado Kemenangan untuk Masyarakat Indonesia Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dipatok Timnas Indonesia U-23 di matchday perdana Grup B Piala AFF U-23 kontra Malaysia U-23. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Rayong, Thailand pada Jumat, 18 Agustus 2023 pada pukul 20.00 WIB.

Hal itu disampaikan langsung oleh gelandang masa depan Persib Bandung yang mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23, yakni Beckham Putra Nugraha.

Pemilik nomot punggung 7 di Persib itu mengatakan laga kontra Malaysia ini amatlah penting bagi timnya.

Baca Juga : Piala AFF U-23 2023: Shin Tae-yong dan Pelatih Malaysia Curhat Masalah yang Sama

Selain sedikitnya peserta di Grup B Piala AFF kali ini yang hanya dihuni 2 tim, Malaysia juga merupakan salah satu tim tangguh di ajang ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maka dari itu, kemenangan di laga tersebut dapat mempengaruhi semangat sekaligus peluang timnya untuk melangkah lebih jauh di ajang ini.

"Harapannya di pertandingan perdana lawan Malaysia kita targetkan kemenangan di laga awal karena laga awal ini sangat menentukan langkah kita, karena cuma dua kali bertanding ya tidak ada kata lain harus menang di pertandingan perdana," ujar pria asal Gedebage itu pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Kemenangan juga disebut Etam menjadi kado untuk masyarakat Indonesia yang tengah berbahagia karena baru saja merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 78.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Aji Santoso Terima Pinangan Persikabo 1973

Ia berharap kerja keras timnya bisa memberikan hasil positif untuk masyarakat Indonesia.

"Tentunya kemenangan ini bisa menjadi kado untuk kemerdekaan Indonesia, semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini