Hasil Pertandingan Liga 1 Jumat 18 Agustus 2023: Persebaya Lanjutkan Tren Positif Bersama Uston Nawawi

Hasil Pertandingan Liga 1 Jumat 18 Agustus 2023: Persebaya Lanjutkan Tren Positif Bersama Uston Nawawi Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya melanjutkan tren positif bersama caretaker atau pelatih sementara, Uston Nawawi, pada pekan 9 Liga 1 musim 2023-2024.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, menaklukkan salah satu musuh klasik mereka, PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat sore, 18 Agustus 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Persebaya diciptakan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti gelandang asal Singapura, Song Ui-young pada menit 9.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Ini Susunan Pemain dan Link Live Streaming-nya

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih Persebaya di bawah kendali pelatih sementara Uston Nawawi setelah sebelumnya menaklukkan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hasil ini, Persebaya naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 14 poin dari 9 kali bertanding.

Sementara itu, di pertandingan lain, Borneo FC Samarinda juga meraih kemenangan di kandang Bhayangkara FC dengan skor 2-0 berkat sepasang gol Stefano Lilipaly di babak kedua.

Baca Juga : Hibur Warga Cilangari di Hari Kemerdekaan RI, Robby Darwis Cs Tak Terbendung

Sedangkan Persita Tangerang takluk di kandang sendiri lewat drama 5 gol dengan skor 2-3, saat menjamu PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Tiga gol PSS Sleman masing-masing dicetak Jehad Ayoub, Ricky Cawor, dan Riki Saputro. Sementara dua gol Persita yang sempat membuat skor imbang 2-2 dicetak Ramiro Fergonzi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini