Ogah Kembali Terima Sanksi, Persib Bandung Persilakan Bobotoh Gelar Nobar

Ogah Kembali Terima Sanksi, Persib Bandung Persilakan Bobotoh Gelar Nobar Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan bertamu ke kandang PSIS Semarang, Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Persib Bandung nampaknya ogah kembali menerima sanksi dari PSSI berupa denda Rp25 juta karena ulah suporternya.

Pasalnya dari dua laga tandang Persib Bandung masih saja ada suporter Persib Bandung yang nekad hadir menyaksikan secara langsung di stadion lawan.


Baca Juga: Bojan Hodak Boyong 21 Pemain Persib Bandung Ke Semarang, Tanpa David da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Suporter Persib kedapatan hadir di stadion kala pertandingan melawan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, 28 Juli 2023, dan Persis di Stadion Manahan Solo, 8 Agustus 2023 lalu.

Hal ini jelas melanggar regulasi PSSI yang menyebutkan bahwa suporter tamu dilarang datang ke stadion.

Maka kubu PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mempersilakan suporter Persib alias Bobotoh untuk menggelar nonton bareng (Nobar).


Baca Juga: Daisuke Sato Dijadwalkan Tinggalkan Persib Pada September 2023

"Bagi yang ingin mendukung Persib, sebaiknya tidak datang langsung ke Stadion Jatidiri, baik secara individu maupun berkelompok. Untuk sementara, dukungan bisa diberikan dengan doa dan menggelar nonton bareng (nobar) saja," kata Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Hal ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan oleh operator kompetisi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini