Bojan Hodak Boyong 21 Pemain Persib Bandung Ke Semarang, Tanpa David da Silva

Bojan Hodak Boyong 21 Pemain Persib Bandung Ke Semarang, Tanpa David da Silva David Da Silva absen saat Persib Bandung kontra PSIS Semarang paada lanjutan Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjajal kekauatn PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 di Satdion Jatidiri, Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memboyong 21 pemain ke Semarang untuk menghadapi PSIS Semarang.

Namun Bojan Hodak sudah dipastikan kehilangan beberapa pemain pilar Persib Bandung saat menantang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.


Baca Juga: Ketika Fergus Tierney Renggut Kebahagiaan Robi Darwis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Putu Gede dan Ciro Alves sudah pasti tak memperkuat Persib usai menerima sanksi akibat insiden acungan jari tengah di kandang Persis Solo.

Sementara Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis juga absen kaena memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang berlaga Piala AFF U23 2023.

Kemudian Teja Paku Alam, David da Silva, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, dan Zalnando juga tak masuk rombongan karena dikabarkan masih didera cidera.


Baca Juga: Kalah dan Seri di Pekan 7-8 Liga 1, Persib Dihibur Dua Penghargaan Beruntun

Otomatis Persib Bandung hanya mengandalkan Ezra Walian yang kemungkinan akan diduetkan dengan Arsan Makarin di lini depan.

Berikut rombongan pemain Persib yang diboyong Bojan Hodak ke Semarang.

Kiper: Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, Sheva Sanggasi

Belakang: Daisuke Sato, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Martin, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanusa, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Eriyanto.

Tengah: Edo Febriansah, Marc Klok, Levy Madinda, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Arsan Makarin, Frets Butuan

Depan: Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini