Bersiap Hadapi Timor Leste usai Ditaklukan Malaysia, Begini Kata Robi Darwis

Bersiap Hadapi Timor Leste usai Ditaklukan Malaysia, Begini Kata Robi Darwis Skuad Indonesia saat hadapi Malaysia di Piala AFF U-23 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Timnas Indonesia, Robi Darwis merasa perjuangan timnya sudah sangat maksimal di laga pertama Grup B Piala AFF U-23 kontra Timnas Malaysia U-23.

Robi Darwis menilai hal itu terlihat dari banyak aspek terutama dominasi permainan Timnas Indonesia U-23.

Sebagai pemain bertahan, pemain Persib bandung ini menilai jajaran pemain bertahan timnya sudah cukup solid.

Baca Juga : Dimulai 10 September, Begini Format Liga 2 2023/2024: PSKC dan Persikab Satu Grup

Bahkan ia mengaku terus berusaha untuk tampil mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi memperbesar peluang timnya meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau Robi sendiri sih ini jadi tugas Robi untuk menjaga pertahanan, Robi juga semaksimal mungkin untuk bekerja, kalau bisa lebih dari 100 persen ya Robi bekerja lebih dari 100 persen untuk meraih kemenangan," ujar Robi kepada awak media.

Sayangnya sepak bola bukanlah ilmu matematika yang bisa dihitung secara pasti. Dalam laga tersebut Robi Darwis menilai timnya dipaksa mengakui keunggulan Malaysia padahal secara permainan jauh lebih baik.

"Tapi pada akhirnya memang hasil kurang memuaskan, ya mungkin belum rezekinya." kata pemain jebolan Diklat Persib itu.

Kendati demikian, Robi menilai timnya tak ingin larut dalam keterpurukan. Di sisa waktu masa persiapan ini, Timnas akan berusaha memaksimalkannya demi meraih kemenangan pada laga kedua tersebut.

Baca Juga : Ketika Fergus Tierney Renggut Kebahagiaan Robi Darwis

"Next laga selanjutnya lawan Timor Leste kita optimis meraih tiga poin dan memaksimalkan pertandingan juga, semoga kita ada rezekinya untuk lanjut ke babak selanjutnya." tutup Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini