TERPOPULER: Persib Dapat Tenaga Tambahan di Laga vs PSIS Hingga Komdis PSSI Sanksi Luizinho Passos dan Rahmad Darmawan

TERPOPULER: Persib Dapat Tenaga Tambahan di Laga vs PSIS Hingga Komdis PSSI Sanksi Luizinho Passos dan Rahmad Darmawan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 18 Agustus 2023.

Persib Bandung dipastikan mendapat tenaga tambahan saat menghadapi PSIS Semarang, Ahad nanti.

Kabar lainnya soal reaks Ezra Walian yang diubah Bojan Hodak hingga sanks untuk Luizinho Passos dan Rahmad Darmawan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Dipastikan Dapat Tenaga Tambahan di Laga Kontra PSIS Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain Persib Bandung terancam dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Saat ini, tercatat ada tiga pemain yang tengah dalam pemantauan tim pelatih dan tim kesehatan Persib Bandung karena mengalami masalah cedera.

Ketiga pemain tersebut adalah David da Silva yang mengalami cedera tendon lutut. Dedi Kusnandar yang bermasalah dengan hamstring kaki kiri dan Febri Hariyadi karena abductor.

2. Reaksi Ezra Walian Usai 'Diubah' Bojan Hodak

Sedikit perubahan dilakukan pelatih Persib Bojan Hodak saat pasukannya ditahan imbang Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023, Ahad 13 Agustus 2023.

Pelatih asal Kroasia itu memutuskan untuk mengubah posisi Ezra Walian menjadi seorang gelandang usai Persib kehilangan Dedi Kusnandar karena cedera dan Robi Darwis yang dipanggil timnas.

Bojan Hodak menjelaskan, selain menyerang, Ezra Walian dinilai bisa turut membantu pertahanan, sehingga dipilih untuk menjadi gelandang penyeimbang.

3. Pelatih Kiper Persib dan Rahmad Darmawan Dijatuhi Sanksi, Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Buntut adu mulut yang terjadi di laga Persib vs Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024, Ahad 13 Agustus 2023 lalu, dua awak tim masing-masing kesebelasan dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos dan pelatih kepala Barito Putera Rahmad Darmawan dihukum teguran keras.

Dalam tayangan televisi, keduanya terlibat adu mulut di sisi lapangan hingga dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini