Reaksi Ezra Walian Usai 'Diubah' Bojan Hodak

Reaksi Ezra Walian Usai 'Diubah' Bojan Hodak Pertandingan Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sedikit perubahan dilakukan pelatih Persib Bojan Hodak saat pasukannya ditahan imbang Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023, Ahad 13 Agustus 2023.

Pelatih asal Kroasia itu memutuskan untuk mengubah posisi Ezra Walian menjadi seorang gelandang usai Persib kehilangan Dedi Kusnandar karena cedera dan Robi Darwis yang dipanggil timnas.

Bojan Hodak menjelaskan, selain menyerang, Ezra Walian dinilai bisa turut membantu pertahanan, sehingga dipilih untuk menjadi gelandang penyeimbang.

Baca Juga : Erick Thohir Beri Catatan Khusus untuk Persija dan PSM Hingga Singgung Persib: Ini Saya Bukan Ancam Ya

"Jika saya memasang pemain yang lebih bertahan, itu tidak akan mengubah hasil, karena kami butuh bermain lebih menyerang," ujar Bojan Hodak kala itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi keputusan Bojan Hodak tersebut, Ezra Walian pun angkat bicara. Ia optimis bisa main untuk beberapa posisi dan dengan senang hati akan melaksanakannya.

"Saya pikir, saya bisa bermain hampir di segala posisi. Saya akan selalu berjuang untuk klub ini di manapun saya ditempatkan," ungkap Ezra Walian dikutip dari laman resmi Persib.

Ezra Walian rupanya tidak terlalu memikirkan posisi yang diperintahkan pelatih kepadanya. Menurutnya, satu poin penting saat ini adalah berjuang untuk bisa meraih poin sempurna.

Baca Juga : Suasana Berbeda di Latihan Persib Sebelum Tinggalkan Bandung

"Itu (berjuang) yang harus kita lakukan saat ini hingga pada akhirnya poin yang diharapkan akan kami dapatkan," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini