TERPOPULER: Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib Hingga Beda Cerita Kakang dan Frets Usai Kembali ke Persib

TERPOPULER: Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib Hingga Beda Cerita Kakang dan Frets Usai Kembali ke Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 17 Agustus 2023.

Sejumlah pemain Persib Bandung terancam dicoret dari daftar susunan pemain saat hadapi PSIS.

Kabar lainnya soal suasana berbeda di latihan Persib dan beda cerita Kakang Rudianto dan Frets Butuan usai kembali ke Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain Persib Bandung terancam dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Saat ini, tercatat ada tiga pemain yang tengah dalam pemantauan tim pelatih dan tim kesehatan Persib Bandung karena mengalami masalah cedera.

Ketiga pemain tersebut adalah David da Silva yang mengalami cedera tendon lutut. Dedi Kusnandar yang bermasalah dengan hamstring kaki kiri dan Febri Hariyadi karena abductor.

2. Suasana Berbeda di Latihan Persib Sebelum Tinggalkan Bandung

Persib Bandung memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus memanaskan skuadnya jelang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Ahad 20 Agustus 2023.

Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 17 Agustus 2023.

Tim pelatih melakukan banyak evaluasi pada latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi PSIS.

3. Beda Cerita Kakang dan Frets Usai Kembali ke Persib, Bojan Hodak Ungkap Perbedaannya

Sejumlah pemain Persib Bandung yang sempat absen panjang karena ususan kedinasan dan pendidikan telah kembali bergabung dalam latihan.

Kakang Rudianto menjadi pemain pertama yang bergabung dengan tim usai mengikuti pendidikan polisi beberapa waktu lalu.

Pemilik nomor punggung 5 tersebut mulai berlatih dengan tim pada Senin 14 Agustus 2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini