Persiapan PSIS Semarang Kurang Ideal Usai Sejumlah Pilar Diragukan Tampil

Persiapan PSIS Semarang Kurang Ideal Usai Sejumlah Pilar Diragukan Tampil Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. (MO PSIS)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius memastikan persiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Hanya saja kaya Ailbert Agius, persiapan tim PSIS Semarang terasa kurang maksimal karena absennya sejumlah pemain.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, terdapat dua pemain PSIS Semarang yang mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 yakni Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz.


Baca Juga: Bukan Cedera, Gegara Hal Ini Teja Paku Alam Tak Diboyong ke Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi ada dua pemain yang diragukan tampil usai mengalami masalah di laga kontra Dewa United, yaitu Vitinho dan Syaiful.

"Persiapan kami baik, tidak ada yang sempurna karena kami kehilangan beberapa pemain karena kondisi kurang baik di laga besok. Tapi kami siap untuk laga besok," ujar Gilbert kepada awak media pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baginya Gilbert, ini merupakan langkah yang kurang idela bagi timnya dalam mengahadapi Persib Bandung. Pasalnya pelatih asal Malta itu menilai, Persib merupakan tetaplah tim kuat, meski saat ini berada di papan bawah klasemen sementara.


Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Sabtu 19 Agustus 2023: Tanpa Keringat, Persib Keluar Dari Zona Degradasi

"Kami akan menghadapi tim bagus, Persib Bandung, tim terbaik di Indonesia dan memiliki pelatih yang sangat berpengalaman, jadi kita harus fokus penuh," tambah Gilbert.

Kendati demikian ia memastikan Mahesa Jenar akan berusaha menjaga nama baiknya di laga tersebut. Apalagi sebagai tim tuan rumah, PSIS tak akan memberikan kesempatan sedikitpun untuk membawa poin dari Stadion Jatidiri, Semarang.

"Harus siap 100 persen di lapangan. Kami coba untuk mempertahankan tren positif kami dan pemain juga mencoba untuk itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini