Program Sauyunan Persib Bandung, Libatkan Murid, Orang Tua dan Pengajar SLB D YPAC Sukajadi

Program Sauyunan Persib Bandung, Libatkan Murid, Orang Tua dan Pengajar SLB D YPAC Sukajadi Program Persib Sauyunan berbagi kebahagiaan di SLB D YPAC Sukajadi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menjalankan program Sauyunan pada Jumat, 18 Agustus 2023. Sembari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persib berbagi kebahagiaan di SLB D YPAC Sukajadi, Kota Bandung.

Program rutin yang dilakukan Persib kali ini digelar secara sederhana. Akan tetapi acara ini tetap dikemas meriah berkat kehadiran Prabu, Airlangga dan pemain muda Persib, Ridwan Ansori. Mereka bersama siswa-siswi SLB D YPAC terlibat dalam setiap sesi kegiatan ini.

Seperti dalam siaran pers yang diterima, acara ini tidak hanya diikut siswa-siswi saja, melainkan para tenaga pengajar SLB D YPAC dan orangtua murid juga berpartisipasi dalam program ini.


Baca Juga: Kode Keras Bojan Hodak Bakal Turunkan Pemain Cadangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya adalah Hengky, orangtua dari Ica, yang dengan bimbingannya, antusias bermain sepakbola.

"Alhamdulillah, anak saya antusias mengikuti lomba menendang bola. Untuk kegiatan hari ini, saya harap bisa berlanjut untuk tahun ke depan karena anak-anak ini perlu diberi motivasi lebih. Saya sebagai orangtua merasa terbantu," kata Hengky.

Kehadiran Persib yang telah memompa semangat siswa-siswi SLB D YPAC tersebut dibenarkan kepala sekolahnya, Bayu Marvianto S.Pd.


Baca Juga: Jelang Kontra PSIS Semarang, Nick Kuipers: Tak Masalah Tampil dengan Pemain Dari Bench

"Alhamdulillah, Persib bertemu lagi kita di sini. Anak-anak senang mengikuti kegiatan yang kami kolaborasikan antara perayaan Hari Anak Nasional dan peringatan HUT RI ke-78. Kali ini lebih semarak dan ceria untuk anak-anak. Terima kasih," ungkapnya.

Mantan pemain Persib yang kini aktif menjadi pelatih di Akademi Persib, Airlangga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi SLB D YPAC.

"Kita dari Persib ingin menghibur anak-anak di sini. Anak-anak ini sangat luar biasa. Alhamdulillah, mereka senang, mereka pendukung Persib juga. Kita pun di sini semuanya senang," ungkapnya.

Sauyunan adalah forum interaksi antara Persib dengan komunitas. Melalui program ini, Persib berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat dan komunitas untuk menjawab berbagai tantangan sosial, seperti kesehatan, pendidikan, dan pengembangan masyarakat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini