Kode Keras Bojan Hodak Bakal Turunkan Pemain Cadangan

Kode Keras Bojan Hodak Bakal Turunkan Pemain Cadangan Arsan Makarin diprediksi akan diturunkan pelatih Bojan Hodak saat kontra PSIS Semarang, Minggu 20 Agustus 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui laga kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu 20 Agustus 2023 merupakan laga berat.

Bojan Hodak mengungkapkan sebenarnya persiapan Persib Bandung bisa lebih baik, namun apa daya ada beberapa pemain terkena hukuman dan beberapa cedera.

"Jadi kami kehilangan sejumlah pemain dan ini tentunya akan menjadi laga yang berat," beber Bojan Hodak.


Baca Juga: Persiapan PSIS Semarang Kurang Ideal Usai Sejumlah Pilar Diragukan Tampil


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehilangan sejumlah pemain andalan tak membuat Persib Bandung surut, Bojan Hodak memastikan tim asuhannya akan tetap bermain karena masih memiliki peluang.

Bojan Hodak memberikan kode keras akan memainkan pemain cadangan yang biasa menghuni bench.

Pemain yang biasanya tidak masuk ke dalam sebelas pemain utama akan dapat kesempatan untuk tampil dan membuktikan bahwa mereka layak bermain serta pantas dimainkan lagi dalam laga berikutnya.


Baca Juga: Jelang Kontra PSIS Semarang, Nick Kuipers: Tak Masalah Tampil dengan Pemain Dari Bench

"Itu hal yang saya ingin lihat di laga kontra PSIS bahwa pemain sanggup mencetak gol dan 'memaksa' saya untuk memainkan lagi mereka di laga berikutnya," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini