Septian David Maulana Ingin Jaga Tren Positif yang Sudah Didapat PSIS Semarang

Septian David Maulana Ingin Jaga Tren Positif yang Sudah Didapat PSIS Semarang Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana. (Instagram @septiandavidmaulana)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dibidik PSIS Semarang jelang menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-9 Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana.

Septian David menerangkan ada banyak persiapan yang dilakukan tim PSIS Semarang di masa persiapan menghadapi Persib. Salah satu persiapannya ialah lebih mengasah ketajaman lini depan untuk membobol gawang Persib dengan sebanyak-banyaknya.

Di laga ini, lanjut Septian, tim Mahesa Jenar sudah bersepakat untuk melanjutkan tren positif yang sebelumnya sudah diraih. Dalam dua laga beruntun, PSIS berhasil meraih poin sempurna atas Arema FC dan Dewa United.


Baca Juga: Sudah Lupakan Kemenangan Atas Dewa United, Gilbert Sebut Duel Versus Persib Bandung Amatlah Penting


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mewakili pemain, sudah siap untuk pertandingan melawan persib bandung. Memang kita akan menghadapi persib bandung, tapi kita punya misi khusus yakni melanjutkan tren positif kami untuk meraih tiga poin," ujar pemain yang sempar dirumorkan akan gabung Persib itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 19 Agustus 2023.

"Septian sudah mendengar, lawan mainnya di pekan ini dalam kondisi serba tidak ideal. Hal itu dikarenakan Persib tak akan diperkuat David da Silva dan Ciro Alves."

Namun meski demikian, ia tak akan menjadikan hal tersebut menjadi keuntungan. Pasalnya absennya duet Brasil itu akan diganti dengan pemain lainnya yang memiliki kemampuan sama baiknya.


Baca Juga: Persiapan PSIS Semarang Kurang Ideal Usai Sejumlah Pilar Diragukan Tampil

"Persib adalah tim besar, kualitas mereka, pemain inti dan cadangannya sama, jadi kita tetap fokus. Dan seperti tadi saya bilang, kami inginkan tren positif dengan melanjutkan kemenangan." pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini