Ditanya soal Ini, Bojan Hodak Bereaksi tak Terduga: Siapa yang Peduli?

Ditanya soal Ini, Bojan Hodak Bereaksi tak Terduga: Siapa yang Peduli? Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Persib menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023.

Kemenangan Persib ditentukan dua gol penalti yang diciptakan Marc Klok, sementara satu gol PSIS dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Paulo Gali Freitas.

Baca Juga : Terima Kunjungan Paskibraka Jawa Barat, bank bjb Beri Rewards Istimewa

Namun, kemenangan Persib atas PSIS direspons kurang begitu bagus karena tak sedikit bobotoh yang menganggap Persib beruntung bisa meraih kemenangan atas lawan yang harus bermain dengan 10 orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejatinya Persib bisa tampil lebih dominan dan dapat memenangkan pertandingan dengan mudah jika melihat kondisi lawan yang kalah jumlah pemain.

Tetapi bagi pelatih Persib, Bojan Hodak, seperti apapun cara Persib dalam meraih kemenangan, tidak perlu terlalu diperdebatkan.

Pelatih asal Kroasia tersebut, rupanya memegang prinsip yang penting menang dan tak peduli jika kemenangan Persib atas PSIS didapat melalui dua gol penalti.

Baca Juga : Cetak Brace Kemenangan Persib, Marc Klok Bilang Begini

"Siapa yang peduli? Tiga poin tetaplah tiga poin, baik itu dari penalti atau bukan penalti," ujar Bojan Hodak pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut, lantas membandingkan nasib Persib di tiga laga sebelumnya yang tampil cukup dominan, tetapi gagal menang.

"Dalam tiga laga terakhir kami melepaskan 45 tembakan, tapi hanya bisa mencetak dua gol. Jadi meski sekarang gol datang dari penalti, itu bukan masalah. Gol tetaplah gol," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini