PSIS Harus Menanggung Dampak Buruk dari Laga Kontra Persib

PSIS Harus Menanggung Dampak Buruk dari Laga Kontra Persib Marc Klok jadi penentu kemenangan Persib atas PSIS Semarang di laga pekan 9 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang harus menanggung dampak dari kerasnya permainan yang mereka peragakan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Menghadapi Persib Bandung, dua pemain PSIS Semarang diganjar kartu merah yakni Lutfi Kamal dan Adi Satryo. Selain itu, tiga pemain PSIS lainnya mendapat kartu kuning yakni Boubakary Diarra, Fredyan Wahyu, dan Paulo Freitas.

Akibatnya PSIS harus menanggung dampak buruk dari laga panas kontra Persib. Mereka dipastikan kehilangan banyak pemain saat menghadapi Persik Kediri di pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Ditanya soal Ini, Bojan Hodak Bereaksi tak Terduga: Siapa yang Peduli?

Selain Lutfi Kamal dan Adi Satryo, PSIS masih belum bisa memainkan Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz yang saat ini sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian salah satu bintang mereka, Paulo Gali Freitas pun dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persik Kediri nanti.

"Itu urusan wasit untuk mengeluarkan kartu. Saya akan kembali melihat tayangan pertandingan tadi. Tapi dengan dua kartu merah pada pemain saya, artinya semakin banyak pemain yang absen lawan Persik," kata pelatih PSIS, Gilbert Agius.

"Adi Satryo, Lutfi, Dewangga dan masih banyak lain yang absen. Kami harus melihat segala kemungkinan untuk tim dan bekerja dengan keras di laga selanjutnya," ujarnya.

Baca Juga : Terima Kunjungan Paskibraka Jawa Barat, bank bjb Beri Rewards Istimewa

Kekalahan dari Persib merupakan kekalahan kandang pertama yang diderita PSIS di Liga 1 musim ini setelah sebelumnya mereka cukup tangguh ketika bermain di Stadion Jatidiri.

Hasil minor tersebut, juga menambah catatan PSIS yang tak pernah mampu menaklukkan Persib Bandung sejak Liga 1 musim 2019.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini