Jadwal Persib vs RANS di Pekan 10 Liga 1 2023-2024: Venue dan Jam Tayang Live TV

Jadwal Persib vs RANS di Pekan 10 Liga 1 2023-2024: Venue dan Jam Tayang Live TV Pertandingan PSIS vs Persib di Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sedang percaya diri setelah meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Persib menang dengan skor 1-2 lewat dua gol penalti yang diciptakan Marc Klok atas PSIS yang harus bermain dengan 9 orang dalam duel yang digelar di Stadion Jatidiri.

Kemenangan atas PSIS menjadi modal berharga bagi Persib yang akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca Juga : PSIS Harus Menanggung Dampak Buruk dari Laga Kontra Persib

Menghadapi RANS, kekuatan Persib bakal lebih baik karena Ciro Alves dipastikan sudah lepas dari skorsing dua pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Persib berpotensi masih kehilangan dua pemain mudanya, Robi Darwis dan Beckham Putra yang sedang membela Timnas Indonesia U-23.

Sementara beberapa pemain nampaknya masih harus dipantau kesiapannya sebelum dipastikan bisa dilibatkan atau tidak.

Baca Juga : Ditanya soal Ini, Bojan Hodak Bereaksi tak Terduga: Siapa yang Peduli?

Pemain tersebut adalah Dedi Kusnandar dan David da Silva yang di pertandingan kontra PSIS tidak dilibatkan karena mengalami cedera.

Pertandingan Persib vs RANS sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dengan jadwal kick-off pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini