Sempat Pede Bisa Tambah Gol, Asa PSIS Hancur Karena Kartu Merah

Sempat Pede Bisa Tambah Gol, Asa PSIS Hancur Karena Kartu Merah Pertandingan PSIS vs Persib di Liga 1 2023/2024. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain PSIS Semarang Lucas Gamma tidak bisa menyembunyiakan kesedihannya usai dihajar Persib 1-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Ahad 20 Agustus 2023.

Padahal awalnya, para pemain PSIS percaya diri bisa menambah gol usai mencetak gol penyeimbang di menit 57.

"Ini menjadi laga yang sulit dan kami bermain di kandang, kami bermain bagus dengan dukungan suporter," ungkap Lucas Gamma usai laga.

Baca Juga : Singgung Kartu Merah dan Penalti, Begini Komentar Pelatih PSIS usai Ditaklukan Persib di Jatidiri

PSIS tertinggal satu gol lebih dulu melalui sepakan penalti Marc Klok pda menit 24.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSIS bisa menyamakan kedudukan setelah tendangan keras Gali Freitas tak mampu dihalau kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sempat percaya diri bisa menambahkan meski tampil dengan 10 pemain usai Luthfi Kamal diusir wasit pada menit 43.

"Sayangnya kami kebobolan di babak pertama, masuk ke babak kedua kami terus mencoba menyamakan kedudukan karena kami percaya diri bisa menambah gol," katanya.

Malapetaka kembali menghantam PSIS Semarang saat kiper Adi Satryo diganjar kartu merah oleh wasit usai melakukan pelanggaran keras di luar kotak penalti kepada pemain Persib Arsan Makarin.

Persib pun akhirnya bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan mencetak gol keduanya melalui Marc Klok lewat titik putih menit 90.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Susah Payah Kalahkan 9 Pemain PSIS, Arsan Makarin Jadi Sorotan

"Kami sedih kami bermain tanpa dua pemain karena kartu merah, kami harus berkembang untuk laga selanjutnya," pungkas Lucas Gamma.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini