Reaksi Bobotoh setelah Persib Susah Payah Kalahkan 9 Pemain PSIS, Arsan Makarin Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Susah Payah Kalahkan 9 Pemain PSIS, Arsan Makarin Jadi Sorotan Arsan Makarin. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan di markas PSIS Semarang dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Minggu, 20 Agustus 2023.

Kemenangan Persib atas PSIS diraih dengan susah payah meski lawan harus bermain dengan 9 orang. Persib membutuhkan waktu sampai menit-menit akhir untuk mengamankan 3 poin lewat eksekusi penalti Marc Klok.

Sebelumnya Persib yang sempat unggul di babak pertama lewat penalti Marc Klok, sempat diuntungkan oleh kartu merah yang diterima gelandang PSIS, Lutfi Kamal jelan istirahat babak pertama.

Baca Juga : Piala AFF U-23 2023: Hanya Menang Tipis Atas Timor Leste, Begini Skenario Indonesia Lolos ke Semifinal

Tetapi, Persib justru dikejutkan oleh gol PSIS Semarang yang dicetak oleh Paulo Gali Freitas melalui tendangan jarak jauh di menit 57.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski susah payah, tetapi kemenangan tersebut tetap harus disyukuri. Harus diakui, masih banyak yang harus dibenahi dalam permainan Persib.

Hal itu disampaikan oleh sejumlah bobotoh di kolom komentar akun Instagram Persib menanggapi kemenangan yang diraih Maung Bandung.

"Uyuhan sakitu oge sib," tulis akun @syahrull991. "Inget 9pemaen meni rujit, koreksi besar." tulis akun @sopiangdjk.07.

"Hasil yg patut di syukuri, tapi masih banyak yg harus di evaluasi permainan masih kurang enak diliat apalagi finishingnya." tulis akun @rizkyy.ma.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Kemenangan Perdana Persib di Era Pelatih Bojan Hodak

Di balik masih disorotnya permainan Persib yang terlihat masih kesulitan menembus pertahanan lawan meski menghadapi tim yang kalah jumlah pemain, bobotoh dibuat 'tersenyum' oleh penampilan Arsan Makarin.

Arsan yang masuk di babak kedua menggantikan Frets Butuan cukup bermain baik, terutama setelah digeser ke sisi kanan. "Arsan adu skil sama marukawa mntap," tulis akun @ynsmaulana_.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu, 26 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini